Senin, 29 Oktober 2012

hari-hariku TPB

holla back , gw balik lagi . duh sumpah gw ngerasa kuliah kali ini begitu pilu dengan tugas-tugas yg banyak nya naudzubillah (allhamdulillah ya gw bsa nyebut).
gw serasa lebih enak di teknik informatika, kerjaannya hanya berkutat dengan coding C++,JAVA,PHP,HTML,UNIX,HEXA yang semua gw udah hapal mati. sampe gw jungkir balik juga bakal tetep hapal.

apa hidup gw ntar jadi programer design ? njir itu kerjaan baru ya , wah gw hebat penemu kerjaan baru (?).

tapi over all lebih menyenangkan di kuliah gw yg sekarang, why ?

TPB(tahap persiapan bersama/tahun pertama)*

TPB mana yg satu ruangan 240an orang dan berfikir berbeda antara 1 dan lain ?
TPB mana yg bisa buat acara yg megah di kampus ?
TPB mana yg bisa gawe bareng-bareng,tidur bareng,makan bareng, cabut juga bareng ?
TPB mana yg baru sebulan masuk udah buat karya untuk masyarakat dan masuk koran ?
TPB mana yg belum genap 3 bulan sudah menghasilkan 2 karya + 2 acara hebat di luar konteks kampus ?
TPB mana yg bisa nginep di kampus sampai berhari hari tanpa kena marah ?
TPB mana yg bisa kenal sama wali,tatib,swasta,asdos dan sharing pengetahuan dengan caranya masing-masing ?

banyak ya ?

ya itu yg gw rasain selama jadi TPB x ini , ga kyk TPB-TPB sebelumnya yg gw jalanin nyesek mereun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar