Selasa, 02 Oktober 2012

*renkarnasi

Holla back teman teman , wah gw balik lagi ini , maaf dah gw udah lama gak update di blog gw yg sepi seperti gurun sahara *apaan coba gurun sahara sepi banyak uler noh (?)*.

Eh temen temen , sekarang gw udah ga di medan lagi , gw ga kuliah di jurusan informatika yg masih bergulat dengan namanya KALKULUS and FRIEND , itu pelajaran yg akan membuat anda mati dan masuk neraka , percaya deh sama gw , gak percaya ya ? ihh gitu amat si *mewek guling-guling* .

Kemaren gw nyoba SNMPTN dan lulus di FSRD ITB , anjir dah gw kok bsa pinter ya masuk sono , itu ITB men ITB ... Hanya orang orang yg otaknya encer yg bsa jebol ke sana (kata orang orang), tapi gw yg otaknya super duper bloon bego dan ga pande gambar bisa masuk , aaaaaaaaaah ini lah tanda tuhan sayang sama gw , biarpun gue ga pernah beriman kepadanya *BRB Sholat* .

Gw selama di bandung kehidupannya ya ga jauh beda la sama di medan , ya gw tetap gw dengan segala kegilaan dan ketidak warasan yg tidak mencerminkan kehewanismean . goblok gw bukan hewan heh !!

udah malem la besok sambung lagi ~ , capcus cuscus~ *muka bengong, lompat jendela* gw kok ngondek ya (?) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar