Jumat, 02 Desember 2011

Blog Baru @haginug

yeah tanggal brapa ini ?
*pura-pura amnesia*
haha gak la . gw msh normal . hari ini tgl 2 desember 2011

gw akhirnya punya blog woi . gw ngerasa paling gaul di antara temen-temen gw (padahal gw paling cupu . baru punya blog pribadi sndiri . biasanya gw nimbrung aja di blog temen hehehe)

*dalam hati gw hore tapi tetep celingak celinguk . ini cara maeninny gmna ya *

kebodoan gua muncul deh .

oh ya . hari ini mantan gebetan gw ultah ni . (ada ya istilah mantan gebetan)
gw lupa sbnrny hari ini dia ultah . tapi waktu gw buka jejaring sosial gw yg udh bulukan trus di pojokanny ada sarang laba-laba . ehh ada pemberitahuan dia ultah .

yauda gw sms dia . tapi smpe sekarang blum di bales men . aduh gw nyesek banget .

yauda deh lupain kebodohan gw tadi , hhe .

gw tadi sempet baca artikel di salah satu forum .
cerita tentang pengalaman yg pernah lo buat sama cewe lo . (wihh pasti romantis , gw mau reply treadny tapi kapan gw romantisnya ? muka gw aja pas-pasan sama aspal di jalanan mau romantis . mati aje deh gw)

gw tersentuh sama 1 cerita . yg isiny gni nih .

artikel :
ijin share gan, sekalian buat nostalgila
waktu itu ane masih kuliah di Bandung gan, jadi ane 'n cewe' ane pacaran jarak jauh, ane di Bandung dan dia di Semarang.

pas giliran dia ke Bandung, ane bener2 gak ada duit gan, maklumlah anak kost. dan cuma di kasih 600rb tiap bulannya ama bonyok.

waktu itu duit ane tinggal 150rb gan, dan cewe' ane datang ke Bandung buat liburan, kagak ada sodara juga disana, jadi nginep di kosan ane gan, selama seminggu T_T

dia cuma bawa duit 100rb buat makan selama seminggu, itu belum beli tiket balik ke Semarangnya dia gan

nah, jadi duit ane dan dia digabung, total duit buat hidup berdua selama seminggu 250rb.

jadi hampir tiap malem ane makan sepiring berdua ama dia gan, di kosan. dan dia terima apa adanya, kadang2 juga masak indomie pinjem kompor temen.

heran nya gan, pas makan sepiring berdua dia selalu natap ane gan, sambil senyum, trus pernah suatu ketika dia nyenggol capcay yang lagi kami berdua makan. tu capcay tumpah ke lantai, padahal masih banyak gan, akhirnya malam itu kami berdua makan gak ada setengah piring, soalnya yang setengah piring lagi udah tumpah

trus pernah juga pas lagi mau bobo, dia bilang gini gan ke ane sambil meluk ane dari belakang sedangkan ane masih di depan kompi, posisi kompi lesehan gan, jadi kagak ada kursi sembari ngerjain tugas kuliah :

"aku sayang banget sama kamu, aku rela hidup kayak gini yang penting kita bareng terus"

trus habis itu dia bobo, pas ane liat dia udah pules gan, trus gw liatin aja dari kompi ane sambil mikir : "gw bakal kerja keras buat lulus dan langsung kerja biar gak hidup pas2an mulu kayak gini, gak tega gw ama lo", gitu yang ada di pikiran gw buat cewe' gw gan.

trus tiba saatnya dia pulang ke Semarang gan, gw pinjem duit temen300rb buat biaya dia pulang sekaligus gw anterin, naek bis AC Ekonomi gw anterin ampe Semarang.

tiket 90rb satu orang, berdua jadi 180 rb, sisa duit tinggal 120rb buat ane baliknya lagi dari Semarang ke Bandung.

pas di jalan, bus berhenti di rumah makan, ane udah tau makan2 di tempat pemberhentian bus pasti mahal, jadi ane putuskan buat ane gak makan gan, yang makan cewe' ane aja biar gak masuk angin, makan cuma lauk nasi ama sayur n es teh manis aja 12 rebong gan T_T

puncak dari cerita ini pas perpisahan di Teminal pas ane mau balik ke Bandung lagi pas udah nganterin dia sampai di tujuan gan, jadi ane di Semarang cuma 2 jam gan. Dia Nangis sesenggukan gan, sampe diliatin orang2 sekeliling ane

akhirnya pas bis mau berangkat, ane masuk ke dalem bis, trus dia agak extreem gan, dia ngikut ane ampe ke dalem, trus peluk ane di dalem bis, lama banget gan, sambil nangis, udah diliatin ama penumpang laen, ane gak enak banget gan sumpah, tapi ane juga cinta banget ama dia gan, jadi ane bilangin dia pelan2, bujuk dia buat turun lagi. dan akhirnya nurut gan, dia turun dan bis berangkat.

sekarang ane udah jalan 4 taun ama tu cewe', tapi baru tunangan kemaren bulan Desember 2009, sekarang ane udah kerja di Jakarta, dan tiap bulan bisa ketemu ama dia tanpa merasa kekurangan duit lagi

oiya, waktu itu duit ane tinggal 6000 sampe Terminal Cicaheum Bandung, dan 4000 buat bayar angkot ke kosan, jadi sampe kosan duit ane tinggal 2000

hahaha.. panjang bener yak, maap nubitol pengen share gan.





wihh gw aja bacany pgn nangis <== becanda doang hhe .

perjuangan cinta bgt nih . gw jadi pengen punya pasangan begitu . (woii inget lo aja pacaran paling lama 8 bulan . mau 4 tahun ? oplas tuh muka woi) *maaf setan yg menulis itu bukan saya salam super* hehe .


kegoblokan gw berlanjut . sore tadi sekitar jam 4 gw pulang kuliah, sesampai dirumah gw lngsung dengan biadapnya dan kegilaan gw buka laptop dengan bringas dan teken tuh tombol bulet warna putih . laptop gw hidup deh , hehe .
gw baca-baca novel yg gw download dari e-book dengan cara yg ilegal dan kalau gw ketahuan brarti gw bsa di penjara selama waktu yg tidak ditentukan (seumur hidup x yak ?)

selagi gw enak baca novel sekitar 2 jam an . gw ngerasa mata mulai beratnya seberat kotoran sapi . huam gw nguap nguap mulu . trus gw telentang di tempat tidur gw . mau tidur tapi gw masih pengen baca , terakhir gw ngayal-ngayal gajelas (tanpa sadar gw ketiduran --- serem bgt ya (loh?)) tiba-tiba gw terbangun dari alam bawah sadar gw . dengan penuh ketidak percayaan ntah itu hasilunasi ehh halusinasi atau fatamorgana atau apalah itu namanya yg penting abstrak . gw liat jam pukul 10 , gw langsung kalang kabut . woii ini di rumah kaga ada yg bangunin gw apa ya . jam 10 pagi inii , gw mau kuliah woiii . secepat kilat dan sebelum gw lari gw sempet ngulet-ngulet dlu sebentar mengembalikan nyawa gw . hhe .

ternyata setelah gw lari tunggang langgang dan seperti orang gila . adek gw nyaut .

adek : woi mas mau ngapain ?
gw : mau mandi la . bujubuset . telat kuliah mas ini
adek : ndasmu mas . malem-malem gni mau kuliah kmna ? gajah mada apa ? (gajah mada itu sama seperti taman lawang di jkt)
gw : ...... (bengong)
adek : ini jam 10 malem mas . bukan 10 pagi . lagian bsok sabtu . emg mas ada kuliah apa .
gw : (sambil memusatkan cakra yg besar dan mengumpulkan tenaga mencoba berfikir jernih) . akhirny gw sadar ini JAM 10 MALAM . woii mimpi apa gw . *sambil cengengesan* gw masuk lagi kekamar


-to be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar