Sabtu, 03 Desember 2011

Weekend bastard

woiii gw balik lagi nih ..
mengingat ini hari minggu,4 agustus 2011

nah sabtu malem smlm (gw ogah blg malem minggu)
gw pergi ke acara pesta perkawinan anakny guru gw . anakny Prof.dr.ratna di sebuah hotel mewah berbintang 5 di kawasan medan .

pada taukan kalau anak kuliahan yg dateng . ga punya duit , terus nyari makanan gratis sesampai di sana apa yg paling pertama di cari ? yapp bener banget makanan , pesta di hotel begitu pasti banyak makanan enak ny dan itu pasti gratis tis tis... (kalo udh namanya gratisan apapun gw bela-belain dateng mau di ujung dunia pun gw jabanin . asal GRATIS . ingat G.R.A.T.I.S )

oke deh . gw pergi bareng temen-temen gw . naik yg gratisan juga dong . masa gw pergi ke hotel berbintang naek motor butut gw ? yg ga bsa di starter lg , setiap mau idupin harus di engkol dulu serasa vespa antik . gw nebeng aja mobil temen gw , hehehe......

kalau ke undangan pernikahan pasti bawa amplop yg berisi uang atau kado kan ? nahh temen-temen gw pada nyiapin tuh uang buat di kumpulin trus di masukin amplop . apesny gw , gw ga bawa uang (sbenerny ga ada uang . heheh . alibi sedikit ga bawa uang) . akhirny gw kibul-kibulin temen-temen gw deh . gw blg sama mereka .

gw : woi sni kumpulin uangny ke gw aja . ntar gw masukin ke 1 amplop . biar sekalian aja .
temen: ohh yauda . nahh (sambil nyodorin uang)
gw : pinggir dlu biar gw beliin amplop . (waktu di warung gw beli amplop paling murah . harganya 500 rupiah . gw masukin duid temen gw kedalemny semua . dan gw masuk ke mobil lagi)
temen: lo udh masukin duidnya kan gi ?
gw : udah la . masa gw ga bayar . buju buset suudzon aja kalian .
temen : kan mana tau . lo kan terkadang licik
gw : (cengengesan...)

sesampai di hotel . gw salamin guru gw , dan langsung masuk ke dalam ruangan hotelny . mata gw langsung berbinar-binar serasa ada sensor yg tajam dan mata gw langsung connect ke idung dan mulut gw ingin menyatu untuk mencari makanan enak . dengan perlakuan semi hewanisme dan omnivoranisme (pemakan segalanya) gw makan satu per satu hidangan di hotel itu dengan bringas dan sadisnya sampai piring pun ga tersisa lagi (ehh ga deng . lo pikir gw kuda lumping apa) .
sesampai gw di 1 meja tempat makanan terakhir . gw liat sushi . wow ada sushi men , gw blum pernah rasain seumur hidup gw makan ini makanan import dari jepang . gw ambil piring dan gw ambil semua jenis sushi yg ada sampai ke ikan mentah yg tersedia di dekat sushi itu (ituloh ikan salmon yg di iris tipis lalu di cukain) .
gw rasa 1 sushiny , emm asin banget yg buat mau kawin apa ya .
gw rasa sushi selanjutny dan selanjutnya sampai gw rasa "anjir ini masakan apa . ga enak banget . pengen muntah gw , buju buset mending gw makan nasi pakai kecap aja dari pada gw makan beginian . bisa mati keracunan gw ini . kurang aja bener yg mesen makanan ini buat pesta pernikahan" .

temen-temen gw nanya kenapa muka gw jadi pucat banget .

temen  : ehh muka lo kenapa ? pucat banget
gw  : ......
temen  : ehh lo knp ? (sambil goyang-goyang badan gw)
gw  : mau muntah gw makan sushinya . ga enak banget . asli . ambilin dulu gw air putih
temen  : waakakakakka ahahhahahahah (ngakak temen gw . eswete banget nih anak-anak) terus ambilin air putih ke gw
gw  : ......

dalam perjalanan pulang gw bertekat dalam hati . mau di bayar brapapun gw gabakal mau nyentuh lagi yg namanya sushi . gw tobat tobat ngerasain begituan . bukan malah kenyang , malah mau muntah gw rasanya . buju buset dah ah . ga lagi lagi deh gw nyoba-nyoba begituan .

syukur deh gw gajadi kuliah di jepang . kalo ga mati muda gw disana . ga sampe 1 semester gw udh di pulangkan ke rumah pake peti mati terus di pocongin mirip lemper . ahh ogah gw ogah .

di dalem mobil gw diem aja tanpa basa basi sampe gw nyampe rumah . membisu dan setelah di sampai di kamar gw langsung tdur sambil megangin perut gw yg mual bgt .

SIAL teriak gw di dalam hati gw .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar