Kamis, 15 Desember 2011

#penggalauan

15 desember 2011

wahh udh lama gw ga update blog ini . wahh sorry ya para pembaca yg sering abusing gw ,
yg jahil sama gw . hehehe .

gw sekarang punya kesibukan lain . selain gw sebagai seorang mahasiswa dan tentu ny saya seorang photographer biarpun amatiran ,
gw baru ada di terima sebagai seorang MAT (maphack analyzer team) di perusahaan indogamers.com
kesibukan gw semakin padat aja . harus semakin jeli atur planing buat berbagai acara dan terutama orang yg gw sayang .

oh ya , gw emg ga punya pacar , gw single . tapi gw suka sama 1 orang cewe . namanya deby novira bangun , anaknya menurut gw asik ,
enak di bawa ngobrol , walau si dia masih SMA tapi emg salah ya ? ada aturan apa anak kuliahan dilarang pacaran sama anak SMA ?

kalo di buat rambu-rambunya di tulis noh "DILARANG PACARAN DENGAN ABG" . wahh pada demo mirip taun 1998 nih di jkt dan kota besar lainny .
ahh udh balik ke topik si cewe yg gw sayang , biarpun sampe sekaran gw belum pernah jumpa sama dia . belom jumpa sama sekali , tapi pernah hampir jumpa,
kejadianny tuh sebulan lalu , dia ulang tahun . gw bela-belain dateng ke rumahnya walau gw gatau alamat pastinya . cari cari smpe jam 10 malem tetep ga ketemu .
bawa" boneka sambil ngendarain motor butut gw (maklum ya gw ga punya mobil). sepanjang jalan dari rumah gw sampe kerumah dia , gw diliatin sama orang-orang di jalan .
pasti dalam pikiran mereka " nih anak ngapain ya bawa-bawa boneka ? wah apa dia jangan-jangan pelaku pemerkosaan terhadap boneka ya ?"
dalam hati gw sial nih orang-orang . masa boneka mau gw embat , sialan bener dah .
setengah jam perjalanan dari rumah gw ke rumah dia , tapi sampai di jalan rumah dia 1 yg gw bingung .
gw gatau rumah nya . woi !!! mana nih rumahnya . gw coba tenang , gw telepon dia . wih ga nyambung , keadaan semakin panik .... ada ambulans lewat dan siap" gotong gw dan bawa gw ke ruangan UGD (#upss dalam hal ini gw bercanda deng)
gw coba sms dia . mana tau ntar dia baca dan sms balik gw . ehh smpe jam 11 malem gada di bales sms gw . brarti udh sekitar 2 jam gw nungguin smbil megangin boneka di pinggir jalan .
mirip banget gw sama orang stress yg baru aja berubah gender menjadi wanita . ahahhahaha .


terakhir gw ambil inisiatif buat pulang aja . dan taruh boneka itu di kamar . nih sampe sekarang boneka ny ada di pojokan kamar gw . kasian juga gw lama" liat boneka itu .
jujur ya guys . gw tuh sayang bgt sama tuh cewe . sangkin sayangnya gw ga brani marah , dia lg deket sama cowo gw biarin aja , dia masih sayang sama mantanny gw coba ngertiin .

wihh gw bela"in bgt dah demi dia . apapun itu guys . walau disuru lompat dari gedung lantai 10 juga  gw jabanin deh . (sampe bawah = blog ini bakal usang sampe gw reinkarnasi lagi )

tapi semalem gw seneng banget waktu BBMan sama dia .
dia blg sama gw.

dia : aku sayang sama kamu :*
gw  : sayang dalam taraf gimana nih (padahal gw kegeeran abis , senyum" mirip orang gila)
dia : walau sekarang cuman msh sayang sebagai gebetan .
gw  : beneran ini (dalam hati akhirnya gw di anggap gebetan guys . gile asi)


tapi ya sampe sekarang gw jalanin taraf PDKT dan semakin terus berusaha nunjukkin kalo gw tuh sayang sama dia . dan berharap gw bsa nemukan solusi untuk menujukkan pembuktian gw sama dia .

krna dari semenjak gw pertama x pacaran aja gw masih bingun , gmna ya cara buktiin kalo gw sayang sama cewe . gw lakuin ini itu kok rasanya masih salah ya .

overall ya biarkan gw jalanin sebisa gw . semaksimal apa yg gw bsa coba jalanin demi dia .

so guys doain gw supaya bisa dapet apa yg gw mau .

dan doain smoga gw sukses jadi seorang MAT , dan mungkin bisa naik jabatan ke tingkat selanjutnya . thanks ~

1 komentar: